mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

Posts Tagged ‘brownies

Super Mario Bros-kah??? ^_^

with 130 comments

teret tet teret tet tet… **dinyanyiin pake intro mario bros 😉

mo adain quiz kecil niy…

kemaren bikin hal kecil untuk salah seorang sahabatkyu…

base cakenya pake brownies, toppingnya fondant.

konsepnyah seorang bapak, seorang ibu dan tiga orang cucunya : 1 orang lelaki dan 2 orang perempuan.

temanya pake seragam loreng, tapina dibikin soft supaya kuehnya ceria… lho kok jadinya kayak paddle pop rainbow yah… hihihi… ga ada garang2nya lorengnya ama sekali 😀

cekidot this pic! 😉

**

nah, syuda dilihat khan…

Super Mario Bros-kah yang ada dalam kuweh ituh? 😀

**

nah, bagi seorang sahabat yang bisa menebak syapa bapak ganteng yang berkumis mantabb ituh, Insya Allah ada ole-ole kecil dari si mimi, sebuah buku tentang kuweh pokoknaaa… Insya Allah keren deh… 😉

kalo jawaban yang benernya lebih dari atu orang, nanti akan kita kocok arisannya, oks 😉

kocokannya pake toples kuweh tapinya hahaha…

HAPPY TEBAK-TEBAKAN! 😀

teret tet tert tet tetttt…… ^_^

**

owiyah, kelupaan… hasil pengundian Insya Allah akan diumumkan hari senin tanggal 8 februari pk. 10.00 WIB

maap kalo kelamaan… soalnya nampangnyah rabu sampe jumat besok mimi sibuk rapat pansus (halahhh wkwkwk…. 😀 😀 :D) n sabtu minggunya syuda ada acara syuting live bareng bara pattirajawane n farah quinn allegra quinn azkurah…

hiyahiyahiyaaaa…. lebayyy abezzzz 😛

HAVE FUN!!!

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

February 2, 2010 at 11:11 am