mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

Archive for the ‘birthday cake’ Category

MAM : Mie Ayam Mysterious

with 75 comments

dedeng.. dedengg… dedengg dedeng dedeng dedengggggg… dedededeeenggggg….

** dinyanyiin pake lagu pink panther (bener gag yah :P) yang biasa dipake di pelem dono itu loh…

Mysterious???

mie ayamnya kah yang mysterious or bahannya…???

gag segitunya bow… mie ayam ya mie ayam khannn… tapi ada apa dengan bahan mie ayam nyang inih yak… tar kita intip pelan2 yah…

ato yang buatnyakah yang mysteriousss… 😀

kalo yang buat mie ayam jenis ini jelas gag ada misterious2nya acan deh… yang ada misunderstanding kekekekkkk… yang bikin ya si mimi nyang suka ngaco inih 😀 Read the rest of this entry »

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

March 23, 2010 at 11:37 pm

Pines Cup Cakes

with 99 comments

temanya rencananya adalah cemara : cup cakes dengan cemara kecil2 n lucu, disusun segitiga sehingga membentuk segitiga pohon seperti pohon cemara, trus dihajar ujan salju gula halus n sprinkles.

kenapa cemara –  is it for x’mas ? nopz – it’s all pines coz this cup cakes is for my friend’s b’day, the queen of pine forest 😉

hepi b’day yah, pemilik hutan cemara… wish u all t’ best, success n happiness alweyzz mmuahh mmuahhh… kiss from allegra, too…

konsepnya cemara lucu, tapi jadinya, cemara lucunya kok malah looks like temennya casper yah hihihi… 😛

here’s t’pics : Read the rest of this entry »

Written by mytemporarykitchen

January 5, 2010 at 11:06 am

Panic Euy!!!

with 74 comments

what?? knapa, fan… panic knapaaaa….?

pasti para sahabat bertanya seperti tu deh… duuh, thank you i lop u full deh buat atensinya dari smwaaaa… (gue-er stadium lanjut neh si fanty… parah… parah… ) 😀

gag kok, yang panic bukan dakyu, tapi si kueh… (hmmm apa lage ney… kueh kok panic… ) Read the rest of this entry »

Written by mytemporarykitchen

December 4, 2009 at 6:49 pm

MT : Mabok Thomas (xixixixi…)

with 8 comments

@july 15~16, 2009

thomas 2D dibungkusin atu2 pake pita, pesenan kakaknya rinche, riani, for biam birthday… HAPPY BIRTHDAY BIAM !!! 🙂

sebenernya acaranya kalo ga salah hari sabtu or minggu kemaren, tapi cup cakesnya buat dibagiin di sekolah biam aja, buat acara uda ada tantenya yang bikinin kueh..ok de, berarti buat dianter hari rabu tanggal 15 karna dibagiinnya kamis pagi tanggal 16..

selain itu ada juga pesenan felky buat thomas 3D cup cakes buat tanggal 16-nya. n juga mw bikinin thomas 2D tuk ponakanku adi n tanti my ipar sister yang ultah tanggal 16. (pheww…what a buzy sixteen of july hehehe…)

ok, uda atur jadwal karna nampaknya minggu ini padet merayap hehehe… hari senen tanggal 13-nya akyu kursus kue kering diajakin fifi, janjian juga ma mba siti, asik banget, dapet temen2 baru, ilmu baru… tar aku posting @ my next post deh… janjian @ titan sekalian blanja2 bahan tuk rinche n felky. Read the rest of this entry »

Written by mytemporarykitchen

July 26, 2009 at 4:20 pm

Pinky Cup Cakes for Sarah n’ Yayi

with 4 comments

@ june 2009

pesenan rinche temen aku buat ponakannya n kakeknya yang ultahnya deketan jadi digabungin…

aku tuh pinginnya emang tiap order aku posting, tapi ntah knapa waktunya ga adaaa aja (sok sibuk mode on)… ;P

cupcakes temanya gradasi pinky gitu pake huruf2 fondant n buttercream..tapi pas panggilan kakeknya (yayi) aku tak tega kalo warnanya pink juga (secara beliao cowo geto loh…), so aku kasi buttercream coklat deh (psssttt….aku suka bangetzz buttercream coklat ini, apalage allegra hihihi…) – rahasianya, kocok buttercream plain dengan choco filling…mmm yummy deh, coba aja!!

aku bonusin figurine fondant, karna sebenernya ordernya price untuk buttercream n huruf fondant doang (hehe kerajinan dot com).. pagi2 telp rinche nanyain kakeknya berkumis tidaks (ini usul si aa’ tercinta, beliao bilang, siapa tau kakeknya ada kumisnya, biar ga plain banget wajahnya – halah appa seh… hihihi…) Read the rest of this entry »

Written by mytemporarykitchen

July 8, 2009 at 10:30 pm