mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

Labuhan Hati Sang Bidadari – part 2

with 30 comments

PENGEN TAU KHAANNN…
Hihihi…kaget yach? 😀
Maksudnya, ingin tahu khan kelanjutan kisah Labuhan Hati Sang Bidadari – part 1, yang berjudul Sahabat dan Cinta karya Teteh Desri?
WADOOHHH!!! Belum baca???
Kalau begitu, sebelum membaca cerita part 2 yang berjudul “Mimpi Egi” ini, sok hatuh silakan mampir doeloe ke http://desri.web.id/posts/view/labuhan-hati-sang-bidadari.

    Yang mau langsung baca kelanjutannya, yoookkk mareee…. 🙂 

    **********

    Episode: Mimpi Egi
    —————————

    Gubrakkk!! Gabrukkk!

    “Awwwww……….!!”

    Egi terduduk sambil mengusap-usap kepalanya yang benjol terjedut lantai. Yupz…..ternyata barusan Egi terguling jatuh dari tempat tidurnya. Di tengah perasaan mengantuk dan kagetnya, Egi mengucap syukur.

    “Alhamdulillah….ternyata aku hanya bermimpi…..fiuhh…kupikir beneran. Tadi kayaknya real banget.”

    Egi tersenyum kecut,” Atau aku lebih suka ya kalau hal itu benar terjadi?” pikirnya sedih.

    “Astaghfirullahal adzim…..! Egii! Hilangkan pikiran seperti itu! Jangan biarkan setan menggoda dirimu!”

    Egi beristighfar sambil menarik nafas panjang. Dengan langkah gontai ia menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu.

    Seusai sholat, Egi berdoa agar pernikahan kedua sahabatnya di hari ini berjalan lancar dan dipenuhi berkah. Seusai berdoa, hatinya merasa lebih tenang.

    “ Aku mencintai kalian berdua karena Allah. Apabila kalian berdua bahagia, maka aku sebagai saudara sesama muslim akan merasa bahagia. Segala takdir yang Allah tentukan bagi kita bertiga sudah pasti yang terbaik bagi kita,” batin Egi.

    Sementara itu di tempat Yuda……

    “ Arrrrghhh…..!!” erang Yuda.

    Yuda memandang handphone miliknya yang tercerai berai di lantai.

    “ Bi……Bi Juju…!”

    Suara di tenggorokannya makin tercekat. Tiada lagi suara yang keluar dari bibirnya. Sementara tubuhnya terasa lebih kaku dari sebelumnya.

    Meitha…..

    Hanya itu yang terpikir di benaknya.

    Tuhan baru ku sadar

    Indahnya nikmat sehat itu

    Tak pandai aku bersyukur

    Kini kuharapkan cintamu

    Apa yang akan terjadi pada Yuda, Egi dan Meitha? Bagaimanakah permainan takdir menentukan masa depan mereka? Ikuti kelanjutannya di…..Tanti!
    Simak kisah part 3 yang berjudul “Pertemuan Dua Hati” yang digarap Tanti di http://frommylittlekitchen.wordpress.com

    Artikel ini diikusertakan dalam pagelaran Kecubung 3 Warna di newblogcamp.com

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

March 29, 2011 at 12:58 am

30 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mari berjuang supaya terus sehat. 😀

    Asop

    March 29, 2011 at 2:37 am

    • Hoaiii soooppp…pa kabar… Hihii…sbenernya blum officially published niii…msh minta tolong teh desri untuk ngecek syarat ngikod acara pakdhe cholik… 🙂

      Yuuukkksss…mareeee 😀

      mytemporarykitchen

      March 29, 2011 at 3:05 am

  2. oke cinta
    teteh dah sms…kurang link artikel teteh ma Tanti
    trus tambahan link artikel K3W nya pakde ya sayy…
    teteh juga dah posting nih
    cekidot ya sebelum kita daftar

    Desri Susilawani

    March 30, 2011 at 10:25 am

    • Owk de…

      mytemporarykitchen

      March 31, 2011 at 1:40 pm

  3. hahaha….cerita yang ketiga judulnya “masih teselubung kabut”
    misteri pisan nih Tanti

    Desri

    March 31, 2011 at 7:26 am

    • Wahahahaaa…..tadi siy masih berjibaaku nampagnyah 😀

      mytemporarykitchen

      March 31, 2011 at 8:22 am

  4. […] Ini bagian terakhir dari cerbung Labuhan Hati Sang Bidadari. Kisah ke satu berjudul Sahabat Dan Cinta oleh Teteh Desri, sedangkan kisah ke dua ditulis oleh Mimi Allz dengan judul Mimpi Egi. […]

  5. qeqeqeq…teteh parah
    daftar di pakde nya salah terus
    ampe tiga kali say….
    mudah2 an aja belio berkenan dengan kebodohan teteh hahaha

    Desri

    March 31, 2011 at 10:39 am

    • Duduwww….smg uda bole masuk yaaaa….. *degdegan mode ON

      mytemporarykitchen

      March 31, 2011 at 12:25 pm

  6. Yuhuuu…
    Kapan pakde bergerilya nih..
    Deg-degan nih

    Tanti

    March 31, 2011 at 2:42 pm

    • Whaw bliao mah uda langsung gerilya dee hehe…

      mytemporarykitchen

      April 1, 2011 at 10:12 am

  7. wah tadinya udah seneng hanya mimpi egi,,tp kok yuda juga sakit,,walah,,mimpi menjelma nyata??
    apa kbr mbak mimi..??

    puteri amirillis

    April 1, 2011 at 12:57 am

    • Haaiii putri…alhamdulillah kabar baik 🙂 Semoga putri juga sehat2 yaaa…

      Xixiiii…Itulah surprise nyaaa 😉 Nah biar ga penasaran, langsung lanjoot az ya ke tanti… Ťђάηκ•⌣•ў☺ϋ. yaa uda main ke dapur aqyuu…

      mytemporarykitchen

      April 1, 2011 at 1:02 am

  8. wah kebayang dech gimana kalutnya nyetor naskah di menit2 terakhir…..ceritanya bagus mom, bikin orang penasaran heheh….

    nia/mama ina

    April 1, 2011 at 3:09 am

    • Whaww kalut bangedz jeng…secara aplod nya juga cuma pake hape huhuhuuu…. Alhamdulillah tim pada support…Ťђάηκ•⌣•ў☺ϋ. yaaa mama ina alias jeng nia uda maen ke dapur…Hugzzz…

      mytemporarykitchen

      April 1, 2011 at 10:03 am

  9. Salam Takzim
    Manstab langsung ke sebelah ah pengen tahu kelanjutannya
    Salam Takzim Batavusqu

    batavusqu

    April 1, 2011 at 6:52 am

    • Hai mas isro…salam takzim hangat! Long time no c… 🙂 Tengkiuu mas…monggo lanjut ke tantiii…

      mytemporarykitchen

      April 1, 2011 at 10:10 am

  10. wadoooh…dah maen rame aja nih!
    ga sia-sia perjuangan jempol(sms beruntun) kita ya miiiii
    smoga ikhtiar jempol kita berhasil…amin

    Desri

    April 2, 2011 at 12:43 am

    • Iya,cece…alhamdulillah… (Xixiii biasa teteh jadi cece mah aneh nyaa…hahaha…) آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِ

      mytemporarykitchen

      April 2, 2011 at 5:35 am

  11. nomor urut peserta bungsu kita miiii….hehehe

    Desri

    April 2, 2011 at 12:44 am

    • Yoi…si BONTOT ya Å​♓‪ª ♓‪ª ♓‪ª ♓‪ª ♓‪ª =))=))=)). 😀

      mytemporarykitchen

      April 2, 2011 at 5:34 am

  12. waah, meski sudah sampai di sini, saya masih penasaran dengan apa yang terjadi. Ceritanya sangat menarik, saya koprol ke pos 3 untuk membaca lanjutannya
    cerita sudah dicatat dalam buku besar juri, terima kasih

    Juri kecub 2

    April 2, 2011 at 4:57 am

    • Waaaa….juri besar dataaang… Maap ya dapur masih brantakan… 😛

      Terimakasih yaa sudah berkenan mampir dan mencatat cerbung kami dalam buku besar 🙂 Alhamdulillah… Semoga berkenan dengan ceritanya yaaa…

      Widiwwww….huibat lhooo bisa koprol… 😀 Silakan dikoprol ke tanti…matur nuwun…

      mytemporarykitchen

      April 2, 2011 at 5:32 am

  13. Fanti…. apa kabar…
    Allz juga gimana … salam ya buat si cantik

    cerita kedua makin buat penasaran …balik ke Tanti lagi ah

    monda

    April 2, 2011 at 11:04 am

    • hoaaaiiiiiiii mba Monda… Alhamdulillah kabar baik mba… Mba juga baik2 Khan… Si kecil jg Alhamdulillah sehat n makin criwis xixixiii 😀

      Sun juga tuk auntie Monda yaaa muah muah…

      Hehehe…met baca lagi ya endingnyah 🙂

      mytemporarykitchen

      April 6, 2011 at 3:39 pm

  14. Mimpi bisa jadi pertanda bagi kita, sebangai peringatan dan gambaran agar lebih berhati-hati.. 🙂 segera membawa hati yang pensaran ke pos 3.. 🙂

    walaupun agak terlambat, Juri Kecub datang,, untuk mengecup karya para peserta,, mencatat di buku besar,, semoga dapat mengambil hikmah setiap karya dan menyebarkannya pada semua

    sukses peserta kecubung 3 warna.. 🙂

    JURI KECUP 1

    April 4, 2011 at 10:02 am

    • Alhamdulillah… Tamu agung berkenan berkunjung k dapur ummi yang sempit inih 🙂 Ťђάηκ•⌣•ў☺ϋ. atas kunjungannya yaa…

      Yupz mimpi bisa jadi pertanda ya.. Monggo… diintipz ke bagian 3 supaya nda penasaran yeahh…
      Maacih ibu juri… 😉

      mytemporarykitchen

      April 6, 2011 at 3:34 pm

  15. Wah, tak pikir Yuda sakit jug abagian dari mimpi 😀

    Kisah telah disimpan dalam memori untuk dinilai.
    Salam hangat selalu.

    chocoVanilla

    April 8, 2011 at 12:44 am

    • Hi mba… Xixiiii… Surprise khaan 😀

      Maacih yaa uda ditengokin…duh disimpan dlm hati lagi…hihi geer yah 😛

      Btw nama panjangny sama dg aq.. Puspita dewi… 😉

      mytemporarykitchen

      April 8, 2011 at 12:57 am

  16. Really great browse, optimistic web site, where by u develop the actual details in todays post? I ‘ve browse the majority of the articles or blog posts with your web site presently, and I very such as your vogue. Thanks a million and please constantly function efficiently. jual jaket kulit original garut

    ayuanindita

    May 24, 2014 at 5:02 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: