mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

Super Mario Bros-kah??? ^_^

with 130 comments

teret tet teret tet tet… **dinyanyiin pake intro mario bros πŸ˜‰

mo adain quiz kecil niy…

kemaren bikin hal kecil untuk salah seorang sahabatkyu…

base cakenya pake brownies, toppingnya fondant.

konsepnyah seorang bapak, seorang ibu dan tiga orang cucunya : 1 orang lelaki dan 2 orang perempuan.

temanya pake seragam loreng, tapina dibikin soft supaya kuehnya ceria… lho kok jadinya kayak paddle pop rainbow yah… hihihi… ga ada garang2nya lorengnya ama sekali πŸ˜€

cekidot this pic! πŸ˜‰

**

nah, syuda dilihat khan…

Super Mario Bros-kah yang ada dalam kuweh ituh? πŸ˜€

**

nah, bagi seorang sahabat yang bisa menebak syapa bapak ganteng yang berkumis mantabb ituh, Insya Allah ada ole-ole kecil dari si mimi, sebuah buku tentang kuweh pokoknaaa… Insya Allah keren deh… πŸ˜‰

kalo jawaban yang benernya lebih dari atu orang, nanti akan kita kocok arisannya, oks πŸ˜‰

kocokannya pake toples kuweh tapinya hahaha…

HAPPY TEBAK-TEBAKAN! πŸ˜€

teret tet tert tet tetttt…… ^_^

**

owiyah, kelupaan… hasil pengundian Insya Allah akan diumumkan hari senin tanggal 8 februari pk. 10.00 WIB

maap kalo kelamaan… soalnya nampangnyah rabu sampe jumat besok mimi sibuk rapat pansus (halahhh wkwkwk…. πŸ˜€ πŸ˜€ :D) n sabtu minggunya syuda ada acara syuting live bareng bara pattirajawane n farah quinn allegra quinn azkurah…

hiyahiyahiyaaaa…. lebayyy abezzzz πŸ˜›

HAVE FUN!!!

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

February 2, 2010 at 11:11 am

130 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Itu mah Pakde Cholik.
    Wekekekekek
    *maaf, Pakde

    alamendah

    February 2, 2010 at 11:25 am

    • yak, pertamaxx masukk…

      syuda dicatet jawabannya, mas…
      thx for joining t’ happening πŸ˜‰

      sudah dimaapin sama pakdhe, walo lebaran masih jauh hahaha…

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 12:36 pm

    • owiyah, hadiahnya tetep buku kuweh lho mas, walo misalnya dikow yang dapet…
      ato flora fauna dalam bentuk kueh kah… hehehe…

      weitss… baru ngeh sekarang ada namina di avatarnyah… πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 12:44 pm

    • Izin nyelip Kang Alam..

      Bang Iwan

      February 5, 2010 at 1:02 am

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Walaupun kumisnya lebih mirip kumis pak raden
    *maaf, Pakde

    alamendah

    February 2, 2010 at 11:26 am

    • keduaxx masukkk…

      huahahahaaa…. πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 12:37 pm

  3. wah keren-keren…. kapan-kapan bikin mario sama luiginya, muka sama kumisnya mirip…

    sauskecap

    February 2, 2010 at 11:42 am

    • alhamdulillah… thx sist…
      iyah, tar kapan2 kita kolaborasi, mario n luigi fondant plus topi jamur dikow yang baru itu say hehehe…

      btw, kok ga ikut nebak say πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 12:40 pm

  4. waw keren cakenya pasti enak….

    bayuputra

    February 2, 2010 at 12:00 pm

    • alhamdulillah…
      thx ya, mas… itu base cakenya pake brownies πŸ™‚

      ga ikutan nebak niy mas..?? πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 1:51 pm

  5. duh Mi.. bundo ngga kenal tuh.
    tp gpp iseng aja ngejawab, mungkin pakde yang di Surabaya itu kali ya? itu loh yang narsis, yang punya 7 blog, yang suka kangen sama kita-kita, yang tukang rayu nomer satu.

    tapi ah kaya’nya bukan, yang di kuehnya Mimi lebih ganteng.

    nakjaDimande

    February 2, 2010 at 1:58 pm

    • ntar ta’ kenalin deh, bundo… πŸ˜€

      oks d… syuda dicatet jawabannya, bun..
      thx for joining t’ happening

      **ah mosok sih, buuuunnnn… kedip2 genit **wink wink πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 2:05 pm

    • Sayangku,
      Beribu-ribu bintang dilangit
      Tak melawan rembulan satu
      Beribu-ribu gadis yang cantik
      Tapi tak ada yang melawan dirimu

      (contoh rayuan pakde..)

      Pakde Cholik

      February 2, 2010 at 2:13 pm

      • ini rayuan maut tuk bundo ato tuk mimi xixixiiii… πŸ˜‰

        pakdhe, gag ikutan jawab happeningnya kah..?? πŸ˜€

        mytemporarykitchen

        February 2, 2010 at 2:48 pm

    • btw syapa yah punya sampe 7 blog ituh… ckckckkk…. hebat benerr

      tukang rayu nomer atu…??? mmmmm…. syapa yah kira2… πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 2:32 pm

  6. Bukan ngikut yang lain tapi emang itu mirip PakDe Cholik…
    Saya liat bintang di seragamnya… πŸ˜€

    marsudiyanto

    February 2, 2010 at 2:01 pm

    • haiiii pak mars… wah, jawaban yang berdasarkan analisa… keren lho bapak yang atu ini… πŸ˜‰

      syuda dicatet jawabannya, pak mars
      thx for joining t’ happening πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 2:08 pm

  7. ini sih yakin 1000% kalau itu PakDhe Cholik,Mimi sayang πŸ˜€
    salam.

    bundadontworry

    February 2, 2010 at 2:31 pm

    • kayakinan yang mengagumkan, bunda caycay… πŸ˜€
      salam jugah..

      syuda dicatet jawabannya yaa…
      thx for joining t’ happening πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 2:40 pm

  8. gampang bener..
    kasih tebakan yg lebih sulit dong..
    wakakakakkkk

    sinopi

    February 2, 2010 at 4:58 pm

    • wkwkwkkkk… hayo tebak2 buah manggis kalo gampang… πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 5:03 pm

    • kalo bikin yang sulit gag tega… tar gaada yang ngikod hehehe…

      funky fun-T mimi allegra

      February 7, 2010 at 2:47 pm

  9. itu kan gambar Pakde Cholik, Bude, Briga, Bela, 1 lagi cucu Pakde yg cewe namanya lupa..

    sinopi

    February 2, 2010 at 5:00 pm

    • benarkahhh…??? ah mosok sih, mba… πŸ˜€

      syuda dicatet jawabannya yaa…
      thx for joining t’ happening πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 5:06 pm

  10. salam buat bara patirajawane & allz quinn
    πŸ˜€ xixixixiiii

    sinopi

    February 2, 2010 at 5:02 pm

    • oqelah kalo begetoohh…

      tar ta’ sampein salamnya kalo pas lagi syuting deh…
      **gaya sombong ga jelas huahahahaa…. πŸ˜›

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 5:05 pm

    • mpok, kemaren kue ondel2mu yang pesen di maki asli lucu deh… terutama yang pengantennya hehehe…

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 5:08 pm

      • hah? udah publish yah..
        wedew kaga bilang2 deh..

        sinopi

        February 2, 2010 at 5:12 pm

      • iyah, baru tadi… eh tadi apa kmaren yah… aku lagi linglung ney… banyak pikiran (hiyaaa lebayyy… πŸ˜€ )
        pokoke uda ada… aku pertamaxxx πŸ˜€

        mytemporarykitchen

        February 2, 2010 at 5:17 pm

  11. sori td pas buka koneksi lg nunggu malah ketiduran
    ngantuk bgt kurang tidur, ditambah garap proyek 2M..
    lanjutan nya yg 4T siap2 menyusul..
    :(( huhuhuuuu

    sinopi

    February 2, 2010 at 5:07 pm

    • udah, tidur dulu pok, tar bangun aja jam 4 pagi, baru kita kerjain proyek 4T barengan, owkeh… tar ta’ temenin deh (dengan catetan akunya gag tidur lagi abis alarm bunyi hehehe…)

      smangadddd!!!! πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 5:13 pm

  12. waduh udah di reply pula..
    begaang bu? garap 4T yeee..?
    wkwkwkwkkkk.. mau 4T lg ga, biar skaliyan..
    molor dulu yaaaa
    dadaaaahhhh..

    sinopi

    February 2, 2010 at 5:09 pm

    • gag… inih mw tidur dulu, tar jam 4 rencananya mo bangun Insya Allah
      ** dnegan catetan gag ketiduran ituh hehe..

      **met molor yeee… bubbyeee πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 5:14 pm

  13. itu begadang lho..
    *tuh kan, udah ngantuk jd kurang ‘D’

    sinopi

    February 2, 2010 at 5:10 pm

    • gapapa say, itu biasa kok dalam revolusi… πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 5:15 pm

    • udah deh, bobo dulu aja…
      besok qta blog chatting lage hihihi….

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 5:15 pm

  14. Mampir dulu, sebentar di reload dulu. Pake om tampa gambar soalnya.

    dasir

    February 2, 2010 at 7:13 pm

    • oke, silakan masuk kalo begeto… πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 11:40 pm

  15. Kalo menurut saya itu Bhirawaganteng dari Surabaya berbintang Lima yang bersinar Bening begete.
    *nyontek Kang Alam dan Bundo*
    Jiahahahaha..*nyontek ketawanya sinopi.* hihihi

    dasir

    February 2, 2010 at 7:19 pm

    • xixixiiiiii….. jawaban yang mendayu2 πŸ˜‰

      syuda dicatet jawabannya mas
      thx for joining t’ happening πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 11:42 pm

    • kang alaaaammmm, bundoooo….. ada yang ngaku niiyyy πŸ˜€
      mba noooppppp…. ada pelanggaran hak cipta neh hihihihihiiii… πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 12:00 am

  16. Tadinya mau nebak Pak Raden bareng Unyil dan Usro dan Bu Bariah Bo Abo.
    Hehehe.. Salam

    dasir

    February 2, 2010 at 7:20 pm

    • wakakakakaaaaa…… huahahahaaaa…. (husss!!!) πŸ˜€
      salam jugah

      mytemporarykitchen

      February 2, 2010 at 11:58 pm

  17. Begitu melihat kumisnya, saya sudah tahu itu pasti Pakde Cholik.
    Mudah2an sih benar, karena hatiku bilang itu pakde hahahaa…

    zee

    February 3, 2010 at 12:21 am

    • kira2 benar tidaks yaaa… kata hati sista… duduwww… qta lihat sajah yaa… πŸ˜‰

      owkeh, syuda dicatet dulu ni jawabannya!
      thx for joining t’ happening πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 12:31 am

  18. pertanyaan mimi: “syapa bapak ganteng yang berkumis mantabb ituh?”

    jawabab tiwi: “yang pasti bukan suamiku” πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ asssalll

    TiWi

    February 3, 2010 at 12:26 am

    • hiyaiyaiyaaaaa……. πŸ˜€

      **lho, terus kemaren yang jalan sama tiwcay n berkumis ituh syapa dooonk… syapaaa….hayoooo….
      (GOSSIPPPP AJJAH πŸ˜€ )

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 12:32 am

    • say… ayuks dong dijawab siapanaaa…

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 4:50 am

      • yang pasti bukan aku juga kyahahahahaha…assal egen.
        aku ikut aja sama jawaban yg lain. aku uda main ke blognya mbah Cholik πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ boleh kan ya manggilnya mbah hihihihi

        TiWi

        February 4, 2010 at 2:11 am

      • oks ddd…. syuda dicatet jawabannya πŸ˜€
        thx for joining t’happening

        mytemporarykitchen

        February 4, 2010 at 4:46 am

  19. kuenyaaaaaaaaa lucuuuuuuuuuuuuuuu.. πŸ™‚

    hihihii..ini yan9 suka man99il2 BENIN9 kan?
    yan9 baik ban9ed suka berba9i tali asih?
    dan aku pernah dapet atu hihihi..

    emm..dialah san9 super duper dari surebeje pakdhe cholik yah sist πŸ™‚

    Search the Web on Snap.com

    February 3, 2010 at 1:32 am

    • haiiiiii, wi3ndcayyyy…

      alhamdulillah.. sgala puji bagi Allah…
      tengkyu yaa.. πŸ™‚

      ah… apa iya die orangnye…??? πŸ˜€

      owkeh day, syuda dicatet yaaa…
      thx for joining t’happening

      hugzzz

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 1:36 am

      • siiissst jan9an dicatet,nanti lupa,lan9sun9 masukin ke botol arisan hahaha..
        *maksa.com*

        emmm tun99u aku dibulan maret yah πŸ˜‰
        *insya allah..*

        wi3nd

        February 3, 2010 at 2:10 am

      • owkeh… tar toples kuwehnya ta’cuci dulu…
        bekas naruh kripik pisang kemaren hehehe…

        *senengdipaksa.com* πŸ˜€

        mytemporarykitchen

        February 3, 2010 at 4:52 am

  20. hiyaaaaaaaaaa… nama aku kok jd search web hihihi..

    ituh tadi ajwaban akuh ya sist,makasi πŸ™‚

    wi3nd

    February 3, 2010 at 1:36 am

    • i know it kok, cay… πŸ˜‰
      hayooo lagi searching appa tuuuu πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 1:37 am

      • search dien9 kmaren πŸ˜€

        wi3nd

        February 3, 2010 at 2:08 am

      • lihat angka 9 nya aja dah ketauan orang ya Mi…hehehe

        Desri Susilawani

        February 3, 2010 at 4:03 am

      • ow tentang dieng yaaa… aku suka dieng… dingin sangadd

        tapi pernah ada kejadian yang kalo diingat lagi membuatku sangat bersyukur karna diberi semacam second chance hingg hari ini… dulu pernah mobil aku sekeluarga mogok di tanjakan dieng yang muter n nanjak ituh… huaaa… sudah pasrah dan berdoa terus (aku masih sd dulu) mobil mulai manurung… samping jurang…hiyyy…
        alhamdulillah, kalo gag salah ada mobil truk yang nolong kami (aku lupa, ditarik ato disundul dari belakang gitu), sehingga akhirnya bisa sampai di perkampungan penduduk dan beristirahat di sana.
        kepala dusunnya baik sekali… kami dijamu dan menginap di sana.. Subhanallah sekali bertemu orang2baik itu, alhamdulillah banget…

        **curcolselalu mode ON** πŸ™‚

        mytemporarykitchen

        February 3, 2010 at 4:57 am

      • yupzzz…. si 9 membawa hoki πŸ˜‰

        mytemporarykitchen

        February 3, 2010 at 4:58 am

  21. hmmm siapa yah… kayanya pernah liat… curiga jawabanya sama kaya bundo…. si blogger asal jawa timur, coba berkunjung kesana dulu deh mastiin jejerin mukanya, tapi kok gantengan yang di kuenya ya…

    sauskecap

    February 3, 2010 at 1:36 am

    • hmmmm… siapa yah… aku juga ndak kenal mba… maap saya orang baru di sinih hihihi…

      namanya syapa yoooo : ….(isi titiknyaa πŸ˜€ )
      hayuk, silakan dilakukan investigasi dulu yah…
      tar jangan lupa balik lagi
      wat ngisi titik2 di atas tuuu

      **gantengan si kueh??? huahahahaaaa…. πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 1:40 am

    • eh ternyata mba ari uda jawab jawabannya sama kayak bundo yah…

      owkeh de gapapa… syuda dicatet jawabannya…
      thx for joining t’happening πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 4, 2010 at 3:37 am

  22. di tilik-tilik dari kumis menawannya plus bintang dibajunya sepertinya pak de Cholik dan keluarga. Cmoga bener nih biar namaku masuk kocokan arisan hehehe…
    SSsttt.. kuenya di export gak nih..?

    Tanti

    February 3, 2010 at 1:44 am

    • owkeh, jawaban menawannya syuda dicatet tuu…
      thx for joining t’ happening sist…

      weitsss… diexport sampe dubai geto lohhh! πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 1:51 am

  23. walau baru bangun tidur dan blm cuci muka..(he) tapi saya langsung tau kalau itu PAKDE CHOLIK. πŸ˜€ pakde ko melotot az sih. πŸ˜€

    Mimi emang kreatip abis dah.

    Den Hanafi

    February 3, 2010 at 1:51 am

    • waduhh… πŸ˜€

      yak syuda dicatet jawaban melototnyaa hahaha…
      thx for joining t’ happening yaa

      alhamdulillah… makasih kang pai… πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 3:33 am

    • bangun tidur ku terus ngebloggg…
      sampe lupa menggosok gigi…
      πŸ˜€

      **dinyanyiin pake lagu bangun tidur

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 3:36 am

  24. jadi pengen ngetest “kumisnya” pakde nih. kira2 rasa apa ya? hahaha

    Den Hanafi

    February 3, 2010 at 1:53 am

    • pasti manis mas rasanya… wkwkwkkk… coba tanya aja ama bu de..

      Tanti

      February 3, 2010 at 2:00 am

    • wkwkwkwkkkkk…. dududuuwwww… kalian inih hihihi… πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 3:38 am

  25. Mimi..lucu bangeet kuehnya…
    kretipp abizz…
    Mmmm.. mula-mula kupikir Pak Raden, tp jadi bingung, kok cucunya banyak gitu. Soalna, kalo di pilem si unyil, gag pernah kliatan Pak Raden punya cucu sebanyak itu (iya gag siy?? he..he).
    Abis itu maen2 ke blognya Pakde Cholik, wee..laah…kok mirip yuaa… πŸ˜›
    Langsung deh niat ikut happeningnya mimi Allz inih…dan jawaban quisnya adalah… (versi imut) Pakde Cholik & family… πŸ˜€ Bener ga mba? πŸ˜€

    anfit

    February 3, 2010 at 2:16 am

    • alhamdulillah … thx mba… πŸ™‚

      hiyahahaha… untung pak raden gag punya cucu yah, lha wong dia pelit jeh hehehe…

      hihi… syuda dicatet jawan imoethznya!
      thx for joining t’happening

      bener gag yaa…??? ada duehh πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 4:39 am

  26. ehm … barusan liat tivi, ada yang mirip sama kueh itu
    … Andi Malarangeng …
    hahaha… kumisnya mematikan πŸ˜€

    maryam

    February 3, 2010 at 3:47 am

    • wakakakaaakkkkk….
      deadly mustache yah πŸ˜‰

      yakin niy sama jawabannya…??

      **lagi mikir… andi malarangeng keberatan gag ya… kalo jadi sahabat bloggerkyuuu… hahahaaa…. πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 5:11 am

  27. Eyang Kakung Abdul Cholik, hihihi…

    Sama cucunya yang ada di BolMong dan satu lagi yang suka kencing sembarangan, satunya belom terlalu ngeh, soalnya belom baca cerita-ceritanya di blog PakDhe….

    isnuansa

    February 3, 2010 at 3:55 am

    • welll syuda dicatet jwaban eyang kakungnya ya, mba nunik…
      thx for joining t’ happening πŸ™‚

      hiyaaa… benarkah itu die…??
      adda ajjah πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 5:22 am

  28. pokoknya harus ikoddd….
    ditilik dan disimak…diulik dan dilihat….
    jawabnya dalah PAKDHE CHOLIK….
    pasti jawabanku bener….secara kumisnya itu lohhhh…
    hebring euy…sistahkyu ini dah maen sogok menyogok halus ajah nih…
    dakyu nya kapan yah???

    Desri Susilawani

    February 3, 2010 at 3:58 am

    • harus dooong pastinaaaaa πŸ˜€

      ulikannya kayaknya oke tuuu… bener gag ya, tapina…
      nah itu masih rahasiaaa πŸ˜‰

      syuda dicatet jawaban kumisnya, say πŸ˜€
      thx for joining t’happening

      lhooo memang ada yang mobilnya mogok yah (sogok, mih, sogok… bukan mogok xixixiiiiii….)

      kapan-kapaaaannnn kita bertemu lagiiii…
      kapan-kapaaaaaannnnnn kita berjumpa lageeee….
      mungkin lusaaaaa ato di lain hariiiii
      **koes plus mode ON πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 5:26 am

  29. qeqeqeq…jawabanku sama tanti koq rada mirip yah? apa karena pengaruh KNC?

    Desri Susilawani

    February 3, 2010 at 4:01 am

    • kurasa bukan teh… teteh n tanti pasti sudah kena hipnotis kumis mario bros tuuu…
      gegegggggg…. πŸ˜›

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 5:27 am

  30. setelah jeprat jepret…brownies dikirim kemana nih? jadi penasaran….

    Desri Susilawani

    February 3, 2010 at 4:05 am

    • kirim ke turki tuuuu… πŸ˜›
      masih penasarankah teteh?? hihihi…

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 5:28 am

  31. πŸ˜€ mampir lagi neh mbak.
    bukan nyontek nie mbak, tpi kayaknya kalo liat kumisnya pakde cholik deh πŸ˜€

    abeecdick

    February 3, 2010 at 4:15 am

    • monggoooo…

      percaya deh percayaaaa πŸ˜€ …

      syuda dicatet jawabannyah
      thx for joinging t’ happening… πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 5:40 am

  32. mimiiiiii… itu Pakdhe Cholik ya?? soalnya kemaren kata si Pakdhe mau cucu keempat hehehe

    ningrum

    February 3, 2010 at 5:47 am

    • ah benarkah itu pakdhe cholik…?? ada duehh… πŸ˜€

      syuda dicatet ya say, jawabannya
      thx for joining t’ happening πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 6:01 am

  33. ga teliti nih, baru nyadar klo itu lebih mirip pakde cholik ketimbang Pakde Andi 😦

    maryam

    February 3, 2010 at 7:04 am

    • syuda dicatet jawabannya, say…
      thx for joining t’happening πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 3, 2010 at 9:03 am

    • mbak maryam coba ditilik kitik lagiii… pak de andi atau pade cholik… atau pak de raden…

      Tanti

      February 3, 2010 at 9:09 am

      • pakde kumis yang punya sate madure πŸ˜€

        mytemporarykitchen

        February 4, 2010 at 3:43 am

  34. Mbak Mi, tu pasti PakDhe Cholik yang ganteng dari Surabaya

    ramudeng

    February 3, 2010 at 1:20 pm

    • suda dicatet jawabannya…
      thx for joining t’ happening yaa πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 4, 2010 at 3:44 am

      • Jangan keras2 kalau bilamg saya ganteng, entar kalau pada datang ke Surabaya kan saya repot nraktir…

        O'Blog

        February 4, 2010 at 2:21 pm

      • raaaaammmmmmm…. ada yang ge-er tuuuuu…. πŸ˜€
        jangan lupa minta traktirannya πŸ˜‰

        funky fun-T mimi allegra

        February 4, 2010 at 8:23 pm

  35. pak de Cholik udah pasti mbak, tinggal topinya aja dituker sm ikat kepala

    monda

    February 3, 2010 at 3:18 pm

    • hai mba monda… maacih yah udah mampir dapur mimi…
      syuda dicatet jawabannya
      thx for joining t’happening πŸ™‚

      mytemporarykitchen

      February 4, 2010 at 3:46 am

  36. Ada apa sih disini, kok mayoritas ibu2, arisan kaleee

    Bening

    February 4, 2010 at 12:08 am

    • iyah pak de… ibu-ibu tunggu kocokan arisan nih..

      Tanti

      February 4, 2010 at 1:21 am

      • yupzzzz…. antre antreeeeee…. πŸ˜‰

        mytemporarykitchen

        February 4, 2010 at 3:48 am

    • biasa, pakdhe… arisan panci n wajanbolong eh wajanbolic πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      February 4, 2010 at 3:47 am

  37. Salam Takzim
    Ikutan menjawab bukan menebak karena kalau menebak kayany kurang etis dengan orangnya.
    Jawaban saya simbol kumis itu miliknya Bapak Abdul Cholik seorang purnawirawan Brigader Jendral Polisi Militer yang saat ini telah menjadi the master blog karena kepiawaiannya mengorganisir 7 blog
    Salam Takzim Batavusqu

    zipoer7

    February 4, 2010 at 9:27 pm

    • monggo, mas… silaken menjawab… πŸ˜‰

      owkeh, syuda dicatat jawabannya yaa…
      thank you for joining t’happening yaaa

      salam takzim mas.. πŸ˜€

      funky fun-T mimi allegra

      February 6, 2010 at 10:13 am

  38. […] Selain di rumah saya acara berbagi juga dapat sahabat ikuti di blognya mbak Idana yang sedang menyelenggarakan acara menyambut Valentine Days, juga di blognya orang ternama Pakde Cholik juga sedang menggelar acara Jambore. Mari sisihkan waktu kita untuk saling berbagi, oh iya di blognya mimi juga ada acara menebak kue yuk kita tengok diblognya mbak Fanty Puspita Dewi Setiawan. […]

  39. tidak salah lagi, bintang itu milik Pak jenderal dari Surabaya, Pakde Cholik… πŸ˜†

    salam

    badruz

    February 5, 2010 at 12:36 am

  40. salam kenal, Saam sukses,

    Kalo boleh sy nebak, kayaxnya Pakde Cholik, soalnya pake aju loreng2 segala πŸ™‚

    dedekusn

    February 5, 2010 at 6:21 pm

    • hai mas.. salam knal jugah! thx yaa… uda mampir di dapur mimi πŸ™‚

      syuda dicatet jawabannya
      thx foe joining t’happening πŸ™‚

      funky fun-T mimi allegra

      February 6, 2010 at 10:17 am

  41. Mampir lg.

    dasir

    February 5, 2010 at 7:25 pm

  42. pakde nya mana nih?? beliau ngga tiup lilin? hehe. (ky lagi ultah)

    Den Hanafi

    February 6, 2010 at 2:51 am

  43. La9i rapat pansus yah sist πŸ™‚

    have nice week end yah

    salam sayan9 untuk Queen allz πŸ™‚

    wi3nd

    February 6, 2010 at 7:01 am

  44. wieh t-mimi lgi weekend nie, mo donk weekendnya πŸ™‚

    abeecdick

    February 7, 2010 at 1:07 pm

  45. Kok semua orang menjawab Pakdhe Cholik!
    Pakdhe Cholik itu bukan tukang ledeng, tau!

    Tapi mirip juga sih, jangan-jangan beliau atau Mr. Berry?

    Jawabannya menjebak, ya?

    Celetukan Segar

    February 8, 2010 at 1:26 am

    • syuda dicatet jawaban yang pertama yaa…
      salam kenal jugah, thx for joining t’happening πŸ™‚

      jebakan kah…??
      ah itu hanya prasaan dikow aja deh… πŸ˜‰

      funky fun-T mimi allegra

      February 8, 2010 at 2:23 am

  46. Bapak berkumis itu pasti bapaknya 3 anak imut di tengah dan kepuanyaan ibunya yang di pinggir itu. Benar ya ? heeheh

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    Mas Ben

    February 16, 2010 at 9:34 am

    • hi, mas ben… slam knal yaaa… makasih udah mampir dapur si mimi πŸ™‚

      kepunyaan ibu berjilbab yang di pinggir : betullll
      3 anak yang imut : betulllll
      bapaknya 3 anak imut : keliruuuuuu…. bapak berkumis ituh adalah grandpanya… πŸ˜€
      main2 deh ke http://www.abdulcholik.com
      biar kenal sama pakdhe πŸ˜‰

      salam dapurrrrr

      funky fun-T mimi allegra

      February 16, 2010 at 10:11 am

  47. […] pertama datang dari pakdhe cholik. awalnya bermula dari sms yang mengabarkan kalo brownies kumis sudah sampai di surabaya . tengkyu, nduk, kata beliao. sama2 pakdhe, semoga suka yaaa, aku […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: