mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

Nyirkus Nyok!!!

with 46 comments

Sminggu yang lalu hari minggu tanggal 6, iseng nonton sirkus yang lage manggung di pinggir jalan margonda (ya iyalah, mosok di tengah jalan margonda! πŸ˜› ). karna katanya sirkus taman safari, jadi kupikir tadinyah kayak sirkus yang di taman safari, banyakan adegan hewannya yang lucu2 geto. ya suds deh akhernyah qta menonton…

beli tiket kelas 3 (dengan pertimbangan kalo kelas 1 duduknya di depan banged dan kemungkinan ngetop karna disorot kamera trans7 sangat besar (halahh!!! πŸ˜€ ) – gag deng, takutnyah allz kaget dengan kedatangan sang hewan2 yang gede kayak gajah…). jujur aja, sebenarnya allz hanya jadi alasan aja kenapa milih di kelas 3, alasan utamana adalah karna mimina PELIT ndot com – weeeee heheheeeee… πŸ˜›

view dari kelas 3

view from 3rd grade - yang penting keliatan arenanyah πŸ˜€

karna di pinggir jalan yang otomatis cuma pake tenda sirkus dadakan doang, ya yang kelas 3 ini ‘cukup’ seadanyah bangeddd hehehe… yang kelas 1 dapet bangku lipet kondangan yang merah ntu, kita di kelas 3 kudu puas hanya dengan bangku kayu yang duduknya saenaknyah (pada akhernyah qta bersyukur sih milih duduk di situh, jadinya allz mo telentang tengkurep selonjoran gaya putri duyung kek, malah bisaaaa….). yang penting ndak ndlosor di lante...

di dalem gelap bangedd… gag dinyalain lampu sebelum acara dimulai. ya suds deh, akhernya dipotopun hasilnya wassalam huhuhuuuu… trus katanya pul AC, ternyata pakenya kipas angin raksasa yang nyemburin aer2an yang biasa buat expo2 outdoor ituh… kalo dibilang dingiiinnnnn…. ya jelas ngga lah hehehe…

pas mo masuk ke tenda kan disuruh lewatin samping di mana gajah2 ditambatkan (huuu diskriminasi, kelas 3 masuknyah dari samping, kelas VIP n 1 bole masuk dai depan 😦 ) mimi uda takut ajah allz nangis, secara lewat di depannyagajahΒ  persis n gag dikandangin, cuman dirante doang! suprising me!!!Β  she just laugh n said bye bye to those elephants! πŸ˜€ alhamdulillahh….

excited

look how excited we are!!!

o iya, dakyu nonton nyirkus inih bareng si aa’, allz n ponakanku vina. ambil jam nonton yang setengah 11. dateng dari setengah 10 lewat dapet parkirpun uda susah… sirkus dimulai deng jam setengah 11.

awalnya sempet takut allz parno ma clown alias badut… doi suka ngeliat gambarnyah, tapi begeto dideketin biasanya tangisnya langsung semerbak hahaha… makanya dari rumah akyu bawa bola merah yang kecil n gede, buat pura2nya dia jadi badut yang pake idung merah badut! ni die penampakannyah :

idung badut... idung badut

idung badut... idung badut...

nah itu poto allz n ade vina… ceritanya allz jadi badut ngantuk, liad aja matanya yang 5/10 (5 wat ga nyampe 10 wat) – pipi takut ngetop makanyah cuma dagu belahnya ajah yang dipoto mimi… (dagu belahnya itu lho yang dulu bikin mimi gag kukuhhhhh…. πŸ˜‰ wahahahaaaa gomballl…)

skarang qta bahas sirkusnyah ya…

after all, cukup ngehibur… cuman bayangan bakal lebih banyak acara hewani (kekekkkk protein kaleee) ternyata kurang terwujud. acara hewannya ternyata 50-50 dengan acara akrobat. dan untungnya si badut cukup lucuh sehingga allz yang tadinya udah ngantuk2 (karna sebenernya jam bobo siang dia) jadi semangad pake idung badutnyah terus, ga boleh dimasukin ke tas idung badutnya hehehe… pas acara pertama trapeze… allz rada takjub ngeliat orang gelantungan, doi nyimaaaakkk banged… dalam hati akyu, asal jangan sampe dipraktekin di rumah ajah sama doi – sempet kawatirr booo… kalo vina have fun sih secara dia udah kelas 1 jadi udah bisa bener2 ngerti. kalo pipi… nah yang dilihat atraksinyah ato baju pemain trapezenya yang cewe yaaaaa…. hayo hayooooooo…. hwuo’o kamyu ketahuaaannnnn…. πŸ˜€ (gag deng piiiii, pisssss…)

iya yah… kalo sirkus ini knapa pemain cewenya bajunyah kudu yang seksi2 gitu, bisa dibilang mending (walo gag jugah) kalo yang kayak baju renang yang ketutup ato kaos ketat – lha ini ada loh yang brani pake baju model bikini atasnyah, walo bawahnya hot pants (tetep ajjah!)… gatau deh, kayanya risih aja sebenernya kalo ada akrobat yang pake2 baju kayak gitu… mana pose jumpalitan begitu, secara jarak penonton ke panggung ga jauh… dari pertama kali nonton sirkus pas umur 6 tahun (kalo ga salah), udah ngerasa risih ngeliat orang loncat2 pake baju geto… orang kuno kale yeee si mimi ini..???

makanyah yang pake baju2 bikini ituh ga diposting di sini yah gambar2nya… takut dianggap pornoaksi begeto, secara blog inih adalah blog segala umur… jadi bapak2 pembaca setia berita mimi (gundulmu faaaaannnn…. πŸ˜› ) harap menelan kembali air liur yang sudah hampir keluar – glex glex glex… πŸ˜€

atraksi hewan2nya oke2… allz paling suka yang simpanse, namanya cindy hihihi… centil yaaa… kalo mimi kagum sama atraksi macan yang ngelewatin lingkaran api, secara macan ituh takut dengan api khan.. suka terharu kalo melihat hewan2 itu mo nurut sama pawangnya… pastinya si pawang adalah orang2 yang benar2 mencintai peliharaannya, kalo gag mana mw peliharaannya nurut sama dia kalo disuruh2? kayak si cindy, kalo pawangnya gag sayang ma dia, udah disambit helm kalo kalo nyuruh2 hehehe… (ada adegan di mana cindy naek motor pake helm kemudian turun dari motor helemnya disambitin ke blakang panggung kekeekkkkkk…. trus dengan polosnyah allz bilang “cindi naik motol, pake helm sepeti pipi…” – huahahahaaaaa….. pipinya langsung keberatan, padahal maksodnyah allz khan, naik motor pake helm seperti pipi, bukannya nyamain pipi dengan cindy! waduh waduh… si pipi sensi ney! πŸ˜‰

menurutkyu orang 2 yang kerja di sirkus ini sangat terlatih deh semuanya, baik pemainnya maupun operasionalnya. setiap saat pergantian setting arena, dilakukan dengan cepat dan sistematis oleh para operatornya. gag kebayang kalo ada kesalahan sedikit di saat membuat jaring pengaman di saat pertunjukan macan, wah bisa kalang kabut penonton kalo macannya ga nurut trus lebih milih jalan2 di samping kita! wiiiiii….. celemmmmm…

kalo pemainnya, bisa melenting2 dan berjumpalitan gag kalah sama jonathan sianturi (bener gag sih namanya? itu loh yang pesenam jaman dulu). trus staminanya kayaknya prima banged n skillnya ga kalah sama sirkus dari luar… cuma ya itu tadi, bajunya terlalu seksiii… (mimi yang kuno – biarin dibilang kuno weeeee…)

bubbye gajah

bubbye gajaaaahhhh... sampai jumpaaaaa.... πŸ˜‰

pas sirkus ini, ada kejadian yang membuatku dan aa’ cukup terpana… allz di saat gajah2nya masuk lagi ke back stage dengan gembiranya dia berteriak : “bubbye elephant… sampai jumpaaaa….!!!” Subhanallah… perbendaharaan baru lagi ni anakku πŸ˜€

trus pas si simpanse nongol, mimi bilang itu namanya cindy, dengan pedenya dia bilang : ” hallow cindy… apa kabaaaarrrrr…this is allegraaaa…” Subhanallah… ada saja hal2 baru yang menggemaskan dri putriku ini… si aa juga nampak takjub mendengarnya, karna sebelumnya kita belum pernah dengar kalimat2 itu dari mulut mungilnya… luv u full, babe…

Urutan2 sirkusnyah kemaren kurang lebih seperti ini :

1. atraksi trapeze

2. atraksi anjing2 pudel

gukguk

gukguk naek mobil

3. atraksi kekuatan kaki

4. atraksi gajah

5. atraksi lilin2 yang dipegang di tangan, kaki, jidat, mulut, perut, etc… (sama 1 orang ney, tapi ga ditampilin potonya abisan bajunya seksi banget, walo cukup mengagumkan bisa megang lilin sebanyak itu di tubuhnya yang lagi jungkir balik)

6. atraksi macan

macan luncat

macan luncat... macan luncat... hap (dinyanyiin pake lagu bajing luncat)

7.atraksi nari di gelang terbang raksasa

8. atraksi badut2

badut lutjuh

allz branii doooong ma badut lutju badut baek...

9. atraksi cindy si simpanse

cindy t' renegade

allow, cindy... apa khabaaarrrrr... πŸ˜€

10. atraksi ketrampilan bersepeda, yang ditutup dengan naik sepeda ber-12 umpel2an jadi kayak menara…

umpel2an

tower on bike - keren yaaa...

11. poto2 di arena sirkus (hehehe… ini seh karna narsisme yang terpendam…)

allz ngotot mw foto sama sepeda yang tadi dinaikin cindy. selain naik motor si cindy itu emang naek sepeda jugah… pas udah dipoto baru deh doi mw pulang…

sepeda cindy

allz gag mo pulang pokoknyah kalo gag poto dulu ma sepeda n motor si cindy!!!

bubbyeee new friends… nice to meet you all… c uuuuu….

bubbye friends...

bubbye friends... til we meet egen! πŸ˜€

duh lelahnya akyu… membuat posting ini membutuhkan daya n upaya yang tidak sedikit (lebayyyy…. ) soalnya banyak gambar yang mesti dicapture dulu dari video, secara pas dipoto au ah gelap…

met nyirkus lage ya… gudlak dimana pun kalian mo manggung…

** o iya, sebagai catatan ajah ney… sebenernya jalan menuju kepopuleran hampir terbuka kemarin, di saat reporter tran7 mau wawancara dakyu… tapi karna pipikyu sudah ngibrit duluan (maklum, pemalu… gag berjiwa artis kayak istrinya πŸ˜› ) pupus deh harapanku tuk jadi ngetop di luar blogging kekekkkkkkkk (sape lo fan, fan…. – yang mo muntah silaken huhuhuuuuuu…)

untung bukan mba iky yang ngeliput kata aa, kalo mba iky khan kita terpaksa mau hehehe… (halahh… ngaku aja deh say, nyesel khan sebenernya gamau diwawancaraaaaa….. hahaha…)

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

December 15, 2009 at 7:22 am

46 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hwaaa Allz senang banget diajakin nonton sirkus sama mimi.. dirumah ga maksa mimi bikin atraksi juga kan?

    **bundo sudah berusaha nyari-nyari dagu belah.. disebelah mana siyh Mi..?

    nakjaDimande

    December 15, 2009 at 8:21 am

    • waduh, di rumah mimi disuruh jungkir balik tuh sama allz hehehe… kata allz dia β€˜hepiii’ πŸ™‚

      **dagu belahnya dipoto tampak samping hehehe… kalo diclose up takut banyak yang naksir (doooooo…..huuuuuuuu……)
      dagu belah yang aslinya lagi bobo ciang karna cuti, abis operasi cabut gigi bundo, jadi lagi nyut2an – geraham bungsunya tumbuhnya rebahan (males banget siy graham ini pake rebahan segalaaa 😦 )
      coba bundo di sini… bisa ke bundo deh cabut gigina… khan bisa terhibur sama wajah cantik bundooo… πŸ˜€ (rayuan maut peserta PPC kekekkkkkkk….)

      mytemporarykitchen

      December 15, 2009 at 8:36 am

    • Selamat Hari Ibu untuk Mimi Allz..!

      **sekarang dagu belahnya mimi ud sembuh kan? lain kali klo mau cabut gigi ke bundo aja, suka dapat bonus.. cabut satu gratis empat πŸ˜›

      nakjaDimande

      December 21, 2009 at 10:40 pm

      • maacih auntie bundoooo… met hari ibu jugaaa πŸ™‚

        ** alhamdulillah udah bundo, hari ini buka jaitan, kemaren celananya kegedean… (hlooh, jait gusi ato ke tailor yah hehehe..)

        wauw, asik tu bonusnyah…
        huaaaaaaa!!!! (ini si aa lagi kabur karna mo dikasih bonus ma bundo wahahaha…)
        tadi jugah dapet bonus loh, buka jaitan trus dapet gratis obrasan hahahaaaaaa…..

        funky fun-T mimi allegra

        December 22, 2009 at 7:13 am

  2. Kacian dee mimi gagal jadi selebritis lagi… Jadi inget waktu pertama kali mbak di wawancara mbak Iky about asi… hihihiii.. adi yang mau pub aku bawa2 en brenti di depan tv dulu krn pas banged ada mbak en kaka Allz.. untung gak sampai kece**rit hihiihi

    frommylittlekitchen

    December 15, 2009 at 8:29 am

    • gegeggggeeee….. nasib nasib… πŸ˜€
      iya ngebayangin adi yang mo pup di-pause dulu gyahahaa….

      tapi dulu itu penampilankyu masih kurang wokeh dibanding saat ini gyahahahaaaaaa…. kata temen mba iky ada yang komeng begini : ini bener, ky, ibunya anak ini…??? huaaaaaaaaaaa….. 😦

      mytemporarykitchen

      December 15, 2009 at 8:36 am

      • cieeee…. bukan tuh bukan ibunya anak ini tapi kakaknya weeekekkekkk…

        frommylittlekitchen

        December 15, 2009 at 8:47 am

      • huahahaha…. thanks dear, u really shine my day cieeee cekakakkkkkkk…. πŸ˜›

        mytemporarykitchen

        December 15, 2009 at 8:56 am

  3. aiih madame mimi.. ech ada sirkus yah hare 9ene?aku belum pernah lihat tuch *hihihi malah norak yah,kalah sama all :mrgreen:

    owh klu yan9 9ajah aku liat ditrans ju9a acara sirkusnya,disitu tokh πŸ™‚

    wi3nd

    December 15, 2009 at 9:19 am

    • silakan masuk madame wi3nd… dududu… auntie kalah ne sama allz… allz malah udah bikin sirkus buat mimi, jungkir balik lumpat2 di tempat tidur hehehe… πŸ˜€

      iya, di acara ituh mimi keliatan ujung kelingkingnya doang hahaha…

      btw kok di japri mimi gag ada2 emel dari dikow, say… taon baru bentar lage lhoo… πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      December 15, 2009 at 10:30 am

      • madame..akhirnya tau ju9a apa itu japri :mrgreen:

        aaaaaiihhh..pen ban9ed maen sama allz,kapan yah aunty wi3nd bisa maen sama allz πŸ™„ heheh,salam sayan9 wat allz yah mimi πŸ™‚

        oks nanti alamat dijapri yah hihihii

        wi3nd

        December 16, 2009 at 6:36 am

      • waduhhhh hehehe… πŸ˜€
        lam chayank jugah from allz tuk auntie wi3nd, pan kapan ktemuan yukksss…

        tq auntie, uda dibales ma mimi lho… πŸ™‚

        funky fun-T mimi allegra

        December 21, 2009 at 4:23 am

  4. Saya tahu apa yang ditanyakan oleh reporter TV ” Ibu ini cantik kok nonton di kelas 3, ngirit kan Bu?”.
    Mimi menjawab : ” Angka 3 tuh lucu sih mas hua hua hua hua………huuuaaaaaa”, njawabnya sedikit tapi tertawanya panjang. Akhirnya ” Cut “……. Sampai studio hanya bunyi tertawanya doank yang diambil untuk backsound acara “Bercanda Dalam Goa”
    Bagus reportasenya nduk. Pinter. Traffick rank juga dah makin langsing tuh.

    Salam rindu dari Galaxi

    BlogCamp

    December 15, 2009 at 9:22 am

    • dududuuuuhhh.. jadi malyu akyu, pakdhe tau aja apa yang terjadi hihihi…

      ooo… pantesan backsound acara itu kok kayaknyah aku kenal yaaa… πŸ˜€

      thx pakdhe… iya, alhamdulillah… lam hangat dari kami di depok jugah…

      mytemporarykitchen

      December 15, 2009 at 10:42 am

  5. tenang…tenang….suatu saat yg di blog ini akan dipaksa masuk tipi….aturannya : harus kurus! biar muat tipinya…(hahahahah….tipi apa lemari sih???)
    atau kl perlu gajah2nya juga mau ak wawancara…gmn rasanya ditonton?? hahahah

    bude Iki

    December 15, 2009 at 1:24 pm

    • hyaaaa… tamu agung datangzz… πŸ˜€
      dilipet ajah bude, trus dipites biar muat di tipi kekekekkk…

      gajah2nya pasti hepi n tersandjung bangedz, ditonton keluarga kherenz kayag qta… (pede akut mode ON) πŸ˜›
      warm rgards dari pekapuran!

      mytemporarykitchen

      December 15, 2009 at 2:18 pm

  6. hi mba
    salam kenal balik
    kunjungan balasan nih hihi

    asyiknya liat sirkus, diBatam ga ada tuh hiburan yang kek gitu gitu hihi…

    liza

    December 16, 2009 at 12:25 am

    • hi bunda liza… maacih ya udah mampir ke mimi’s kitchen di tengah kesibukan dikow yang segudang… πŸ™‚

      syapa tau kapan2 sirkusnya mampir ke batam, bun… jangan lupa nontan yaaa hihihi… πŸ˜‰

      mytemporarykitchen

      December 16, 2009 at 3:28 am

  7. coba aja mimi mao diwawancara…kan masuk tipiii. Apalagi kaka Ghiya termasuk penggemar Trans 7, jadi kita bisa nongkrongin terus….

    Desri Susilawani

    December 16, 2009 at 4:21 am

    • duduuuuu… maap baru nongolzz… kemaren ke bandung 2 hari, sayang acara padat merayap jadi lum bisa mampir rumah auntie desri… kapan2 semoga bisa bener2 kopdar yaa…

      iya nee… gajadi ktemu kaka ghiya yang udah nongkrongin trans 7 niii…

      funky fun-T mimi allegra

      December 19, 2009 at 12:27 pm

  8. Hllooohh…Giraffe nya kebawa pulang ya mi? hihihi…
    @Allz: wedeww….banget ya lihat sirkus….gimana? Pipi masih ngedelik-delikin Allz ga?

    Desri Susilawani

    December 16, 2009 at 4:31 am

  9. allz pemberani juga ya, nggak takut sama gajah malah dadahdadah.
    bentuk hiburan yang masih eksis nih, sirkus. bisa jadi alternatif hiburan untuk sang buah hati.

    katakatalina

    December 16, 2009 at 7:15 am

    • alhamdulillah ga takut, mba… iya, kemarin nonton sirkus sebagai alternatif lain tuk kenalin anak dengan hewan, selain ke bonbin… kalo di sirkus kan hewannya pinter2 gitchu… πŸ™‚

      funky fun-T mimi allegra

      December 19, 2009 at 12:30 pm

  10. wahh….
    pasti menghibur sekali ya…
    salam knal mbak…

    Berry Devanda

    December 17, 2009 at 4:41 pm

  11. wah, kok agak gelap ya Mba πŸ˜† namun tetap asyik pastinya. aku jarang nglihat yang kayak gituan Mba, kasihan ya…

    badruz zaman

    December 19, 2009 at 3:11 pm

    • hiya mas, kameranya gag mo diajak kerja sama ney hehehe… itu jugah banyak yang captured dari video, maksah banged yaa… πŸ˜€

      nanti ta’ bilangin ke sirkusnyah buat mampir ke tempat mas badruz yaaa… πŸ˜€

      funky fun-T mimi allegra

      December 20, 2009 at 12:02 am

  12. waahh while watching the circus kagak euy!! aq paling suka ma simpanse tuuuh..lucuuu…^^

    sunflo

    December 22, 2009 at 8:19 am

    • hai mbaa…. maacih yah udah mampir ikutan main tepung trigu di dapur mimi πŸ˜€

      iyah, allz juga paling suka sama si cindy, simpanse yang bisa naek motor n sepeda itu…

      funky fun-T mimi allegra

      December 22, 2009 at 8:23 am

  13. eehh…beneran ga siih komengq tuuh?? bahasane kok kayak bgono??? :-??

    sunflo

    December 22, 2009 at 8:20 am

  14. Lucu, cocok dibaca pas pulang kantor seperti sekarang ini. Capek-capek saya jadi hilang… πŸ˜€

    Fiz

    December 22, 2009 at 11:44 am

    • tengkyu mas… senang kalao bisa hibur sahabat blogger dengan postinganku…
      ** btw postingan nyirkus inih apa bisa mijet yach, kok capek2nya bisa ilang wkwkwkkkk… πŸ˜€

      masih sibuk lembur menjelang akhir taun, mas…?

      funky fun-T mimi allegra

      December 22, 2009 at 3:58 pm

  15. bahagianya allz liburan ini, bisa nonton sirkus, pasti Allz terima kasih banget sama mimi.
    Kalau dirumah Mimi suka bikin atraksi apa Allz ? bisikin ke bunda dong………………..:D πŸ˜€ πŸ˜€
    salam.

    bundadontworry

    December 23, 2009 at 12:47 am

    • alhamdulillah, eyang bunda… allz hepiii πŸ™‚
      ** psssstttt eyang… mimi atraksinya makan-tidur hehehe…

      salam hangat tuk eyang πŸ™‚

      funky fun-T mimi allegra

      December 23, 2009 at 1:32 am

  16. madame mimi fan9keh….. πŸ™‚

    maaf telat,selamat hari ibu yaaaa πŸ™‚
    i know you’re the 9reats women.. πŸ˜‰

    udahan atuh maen sirkusnya,oleh oleh bandun9 mana hehehhe…

    wi3nd

    December 23, 2009 at 3:51 am

    • tengkiu yah, say… met hari ibu juga tuk wi3nd’s mom n grandma, tuk wi3nd jugah (khan nantinya jadi ibu jugaaaa) πŸ˜€
      u’re a great woman also… muah muah…

      ada tuh di rumah, kripik sale pisang sekilo, udah tinggal seperempat… buruan diambil, kalo nggak bakal tinggal plastiknyah hehehe…

      funky fun-T mimi allegra

      December 23, 2009 at 6:04 am

  17. SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM

    indra1082

    December 23, 2009 at 4:02 am

  18. kalo perlu atraksi ninja warrior.. di soreang ada….
    tersedia satu paket…kk Ghiya dan ade Salman…
    Kalo allz tertarik tuk gabung..ayooo…

    Desri Susilawani

    December 23, 2009 at 4:25 am

    • mw mw mw!!!! allz join! πŸ˜€
      JRENGGGGG!!! BRUBAH!!!

      lho kok bukan ninja warriors, malah jadi trio kwek-kwek wkwkwwkkkkkkkk…. πŸ˜€

      funky fun-T mimi allegra

      December 23, 2009 at 6:19 am

  19. Main sirkus, asyik juga. Selamat hari Ibu. Salam kenal.
    ALRIS

    alrisblog

    December 23, 2009 at 7:15 am

    • yupz emang asiek mas… lam knal jugah, met hari ibu tuk ibunda di sekeliling mas alris…

      thx udah mampir dapur mimi… btw ituh duren monthongnyah bole tuh kalo ditinggal 1 truk di dapur mimi hihihi…. πŸ˜€

      mytemporarykitchen

      December 23, 2009 at 11:08 am

  20. waktu kapan itu bu rumi jg kasih tau ada sirkus di dDeprok.. tp ya jauh bener tho bu.. malesYah deh..

    sinopi

    December 25, 2009 at 4:17 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: