mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

AMPA : Antara Mimi Pipi n Allegra

with 47 comments

Mimi…

adalah kata lain dari minum

minumlah regukan cinta dari mimi

tuk dikow berdua pujaan hatikyu

pipi tercinta allegra terchayank

..

Pipi…

adalah bagian dari wajah

yang memberi rona merah nan indah pada wajah

saat tersapu benang-benang asmara

yang terajut indah

dalam cerita kisah tiga anak manusia

pipi – mimi – allegra

..

Allegra…

adalah salah satu tempo bermusik

yang lincah riang nan selalu gembira

senantiasa laksana degup hati

tiga orang yang selalu saling mencintai :

pipi yang tampan… 😀

mimi yang cantik… 😉

allegra yang lucu… 😛

(kekekekkkk…. bagian yang ini nggak banged deh buat yang ngebaca… buat yang eneg, tolong di-skip ajjah ga usah dibaca hahaha…)

..

Antara Mimi Pipi n Allegra…

kira-kira ada apa yaaaa…?

oooooooooooooooo… ada CINTA!

cinta tanpa batas, cinta tanpa syarat (Insya Allah)

cinta mimi, cinta pipi, cinta allegra

cinta cinta cinta dan cinta

a never ending cinta……………………..

AMPA

regukan cinta mimi-pipi-allegra

..

puisi ini khan kuikutsertakan di happening pakdhe Parade Puisi Cinta.

kalo pakdhe jago bikin puisi ‘ngethrill’, aku jago bikin puisi ‘nyungsep trus nyusruk’.

namanya juga usaha, kalo rejeki gag lari kemenong-menong toh…?

just enjoy, jangan dipikir… awas nyungsep!!! 😀

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

December 2, 2009 at 11:21 am

47 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Tepuk tangan buat pipi-mimi-dan si cantik allegra.
    Cakep… cakep… cuakeeeep puisinya,
    Saya catat sebagai peserta jeng. Terima kasih atas partisipasinya.
    Untung daftar peserta PPC nggak jadi saya launch sore ini, rencana di sched besok 00.30.
    Salam hangat untuk pipi-mimi dan si imut allegra.

    Pakde Cholik

    December 2, 2009 at 11:42 am

    • maacih, maacih, grandpaaa…. tapi grandpa lupa latar belakang bunyi2 kembang api dan petasan gitchu, biar rame hehehe…
      salamna nanti allz sampein, salam hangat jugah tuk grandpa… 🙂

      mytemporarykitchen

      December 2, 2009 at 11:51 am

      • nggak di stel je

        Pakde Cholik

        December 2, 2009 at 11:54 am

      • oooooooooooooooooooooo……
        nanti allz yang setel deh (maksah)

        mytemporarykitchen

        December 2, 2009 at 12:11 pm

  2. 100% narsis!
    jangan dimenangin pakde.. ini bisa meracuni jiwa2 yg lugu seperti saya
    *xixixiiii*

    sinopi

    December 2, 2009 at 7:11 pm

  3. ikutan baca…
    komentar: hmmm… hmmmmm… hmmmmmmmmmmmm…
    😀
    ekspresi cinta tanpa batas, cinta tanpa syarat, cinta tanpa akhir ^_^

    ningrum

    December 2, 2009 at 10:55 pm

    • qeqeqeqeeeee….. trimakasih yaa atas hmmmmmmmmmmmmmm-nyaaaaa…. 😀
      xpresi cinta tanpa mbayar hihihi… thanks ya, mba uda mau masuk dapurkyu… 😉

      mytemporarykitchen

      December 3, 2009 at 12:25 am

  4. wih bingung aq

    and1k

    December 3, 2009 at 3:53 am

  5. Salam Takzim
    Pesaing para pujangga cinta, telah terbit..
    antara mimi-pipi-Alegra, siapa yang lebih cantiq ya
    Salam Takzim Batavusqu

    batavusqu

    December 3, 2009 at 4:03 am

    • @ batavusqu
      kaya nya sih pipi.. wakakakakkk
      *kaaaabbbbbuuuurrrrr*

      sinopi

      December 3, 2009 at 7:53 pm

    • @ batavusqu n mba nop : semalem udah ngetik pipi lah pastinya hehehe… uuupzz, ketahuan sama pipi…. langsung komplen, katanya enak aja, ayo apusss 😀

      funky fun-T mimi allegra

      December 3, 2009 at 11:34 pm

  6. mantaaap..
    ko saya mah susah banget ya nyusun kata2 puitis kaya gini. hehe

    TupaiTambun

    December 4, 2009 at 1:20 am

    • mosok puitis seh mas? lha wong puisi nyungsep gini kok hehehe…
      anyway, thanks ya 🙂
      lam kenal, makasih udah masuk dapur mimi

      funky fun-T mimi allegra

      December 4, 2009 at 1:37 am

  7. puisinya unik, Cuy!!!
    wkwkwkwk,,

    thx udh brkunjung ke blog gue ya,,!
    sering2 maen ya!
    hehehe
    🙂

    manshurzikri

    December 4, 2009 at 3:16 am

    • tq… tapi ati2 bacanya, mas… kalo terlalu terhanyut takutnya malah eneg bacanya hahaha….

      yo’i, same-same…
      Insya Allah tar maen2 lagi k sono, tapi aku jangan dikriminalisasikan yak..??
      wkwkwkkkk… 😀

      funky fun-T mimi allegra

      December 4, 2009 at 4:53 am

  8. hiks jadi pen9en punya keluar9a kecil akya mimi 😳

    simple nice poem,9ood Luck yaah 🙂

    salam wat aler9anya 🙂

    wi3nd

    December 4, 2009 at 6:30 am

    • keluarga besar ajjah say, biar rame…hehehe…
      thanks darlingzz… allegra sayz hi also to auntie wi3nd.. 🙂

      say, uda ikutan PPC-na blum..??

      funky fun-T mimi allegra

      December 4, 2009 at 7:03 am

      • belum jen9 mimi,emm nun99u 9erbon9 yan9 tersakhir ajah,la9i n9umpulin kata katan neeh 😀

        wi3nd

        December 9, 2009 at 4:24 am

      • sekarang udah 99 pesertana, kata pakdhe… ayo say, biar jadi peserta ke-100! 😀

        hihihi sang juri pusing gag yaaa… baca puisi banyak banget, banyak yang panjang2 lagi..??

        funky fun-T mimi allegra

        December 9, 2009 at 8:14 am

      • nunggu gerbong trakher nanti tiba2 jreeengggg… mbawa kejutan something special ya, jeung… 🙂

        funky fun-T mimi allegra

        December 9, 2009 at 8:32 am

  9. Kok masih pipi mimi, jadi glex

    Abdul Cholik

    December 4, 2009 at 8:50 am

  10. bener2 penasaran ma allegra neeh. semoga sukses di acaranya pakdhe. saya juga pengen ikutan. tapi koq lum dapet mood yg bagus ya..?

    bayu

    December 4, 2009 at 9:21 am

    • hai, hai… yang ini uncle bayu beneran yaa… auntie ismi masih pulang kampuang kah??
      salam kenal dari allegra n mimi yaaa, thx udah masuk dapur mimi..

      uda nyoba pake cara bengong total blom??… kemaren dapet inspirasinya juga pas lagi bentot – bengong total – hehehe… 15 menit jadi, makanya jadi puisi nyungsep narsis macam gene kekekekkkkk… 😛

      funky fun-T mimi allegra

      December 4, 2009 at 9:33 am

  11. juri belum komeng yaa..?

    harap kirimkan sebentuk kue atau cemilan lezat ke ruang kerja juri, bila ingin puisi anda dinilai secara baik-baik

    nakjaDimande

    December 4, 2009 at 10:46 pm

    • pssstttt… jangan bilang2 sama yang laen yah bundo… kalo ketahuan sama peserta lain aq kirim kueh ke bundo tar akyu didemo karna dianggap suap… iyalah, suap-suapan kueh hehehe…

      yang lebih parah kalo nanti semwanya minta dikirim kueh juga… duh mesti nyewa kuda terbang di mana lage neeey… *lol*

      mytemporarykitchen

      December 5, 2009 at 3:39 am

  12. tampil beda nih Mba redaskional puisinya, moga sukses di PPC Mba

    Badruz

    December 5, 2009 at 3:00 pm

    • beda karna ngaco yah, mas hihihi… 😛
      gudlak juga ya di PPC…

      mytemporarykitchen

      December 6, 2009 at 9:17 am

  13. hihi…pipi, mimi, alegra.
    salam kenal….ijin saya link ya…:)

    katakatalina

    December 7, 2009 at 12:47 pm

    • hi, mba… salam kenal jugah ya…
      maaf aku baru bisa reply, 2 hari ini blum sempet inetan hehehe…

      monggo mba, silakan, thanks yaaa… 🙂

      funky fun-T mimi allegra

      December 8, 2009 at 12:52 pm

  14. juri mengecek ulang.. kenapa kiriman kue belum datang.. mimi mau puisinya dicekal?

    nakjaDimande

    December 9, 2009 at 2:28 am

    • oh noooooo…. juri agung dataaaaaang…
      duh si kuda terbang itu nyangkut di mana yah… sudah kukirim setahun yang lalu kok bundooooo….

      huaaaaa…. jangan dicekal dooong puisikyu…. mohon dikirim rendangnya sajaaaaaa….. 😀

      funky fun-T mimi allegra

      December 9, 2009 at 3:19 am

  15. @juri: interupsi…interupsiiii…juri agung, mimi Allz menang, buatku rendang…wokkee

    Desri Susilawani

    December 9, 2009 at 5:32 am

    • hi auntieeee….. welcome back… gmana ujianna… AAAAAAAAAA semua pastinaaa…. 😀

      @juri : puisi auntie desri di atas bagus tuu… : juri agung, mimi allz menang, buatku rendang… (rimanya okhe khan khakakakakkk…)

      funky fun-T mimi allegra

      December 9, 2009 at 8:18 am

  16. Salman say : mimimimi…..
    keknya Salman pengen dibuatin puisi cinta juga sama mimi..hehehe

    Desri Susilawani

    December 9, 2009 at 6:00 am

  17. mimi say : dede salmaaaaaaannnnn… ini puisi cinta untukmuuu sayang…

    “dede salman cinta sholeh auntie desri…
    bersama kaka ghiya cinta sholehah auntie desri…
    dua buah permata hati senantiasa menyinari…
    detik-detik di relung hati bu guru desri…”

    (bikinna gag brani ngaco 😉 , karna pesanan khusus dede salman, kalo ngaco tar dicubitin ma allz mimina hahaha… 😀 )

    funky fun-T mimi allegra

    December 9, 2009 at 8:30 am

    • wedewww…akhirnya bisa buka puisi cinta ini…pyuhh, mati lampu mi…kedua buah hati memang begitu menyinari hatiku. walopun kk Ghiya sekarang lagi dalam masa egocentris yang nyebel-nyebelinnya dan adek salman yang lagi lucu-lucunya…tetepp aku cinta…makasiy ya mimi…(adek salman gag bisa komen, mulutnya lagi penuh sama ennen hehehe)

      Desri Susilawani

      December 10, 2009 at 7:38 am

      • glex glex glex (suara dd salman lagi penuh nenen hehehe…)

        sama2 cintaaa… iya ney, kmaren jugah di depok mati lampu malem2… mana lagi gambar, ada yang belum kesave… sebel… 😦

        o iya kk ghiya lagi 3 lebih ya sekarang… udah mulai bilang tidak, nggak, ogah, n usia mulai haus perhatian ya… kk ghiya anak huibat kok, maju terus pantang mundur (hlooo auntie ini aneh pisan pesannya yah hehehe… auntie yang error…) – n kak ghiya cepat sehat yaa…
        dd salman, nenen yang banyak yah supaya sehat selalu n ndut n pandai…
        pastina ibundanya sayang ma kalian berdwaa…

        funky fun-T mimi allegra

        December 10, 2009 at 8:52 am

  18. puisi cinta yg indah,
    kok bisa sih bikin puisi kayak gini, Mbak ?
    pinter nyusun kata2nya.
    Salam hangat utk keluarga.
    salam.

    bundadontworry

    December 11, 2009 at 6:02 am

  19. thanks bunda… masih belajar ney… 🙂
    jadinya puisi nyungsep ala mimi (kalo pakdhe puisi ngethrill) hihihi…

    bunda, baca pengalaman bunda yang bisa keliling2 dunia bikin mimi jadi pingin hehehe… kapan ya mimi bisa keliling2 duniaaa… 😀
    lam hangat jugah tuk bunda n keluarga yaa…

    funky fun-T mimi allegra

    December 12, 2009 at 1:36 am

  20. infobacan

    February 26, 2015 at 5:24 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: