mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

B2W : Bike to WHoaaaaa… (cape mode on ;P )

with 4 comments

@ June 3rd, 2009

Hari ini punya ide little bit crazy: pengen sepedaan ke rumah mamah @ kalisari…

tadinya mah cuma buat iseng ngilangin stres spedaan kliling2 aja ma allegra, trus ke pasar cisalak mo liat kambing…sebagai info, ini adalah tempat fave allegra kalo lewat jalan raya bogor hehehe…

dari pasar kambing rencananya mo nitip speda trus ke mamah naek angkot..but..plan changes πŸ˜›

1 kilometer pertama tersiksa bangetz rasanyah hehe.. paha kaya mo copot karna jalan dari rumah menuju ke raya bogor ada tanjakan yang hwaduhhh bangetz.. akhirnya bilang ma allz, mimi tuntun dulu yah mpe tanjakannya abiezz, padahal paha n betis juga dah gemeteran tapi sok kuat geto huehehe…

akhernya alhmdulillah, nyampe juga di pasar kambing tempat teman2 allz berkumpul hihihi… allz alwayz sez : “a o mbek… this is allegra…” hihihi kocak deh… puas2in seperempat jam cuma ngeliat kambing ajjah haha… allz mah hepi bangetz, doi ngoceh teruss…

ya udah karna lama di tempat mbek, eh ndilalahnya capenya ilang, bow… kucoba buat trus ngoseh spedanya dengan niat, pokoke kalo cape speda dititipin trus naek angkotz hehe…

dari cisalak mpe pasar pal, ga cape, oke lanjut mode on… mpe jayabaya, si allz tidur bow!!! lha kok bisa yah hehe… ya bisa lah, doi kecapean sepanjang jalan heboh mulu treak2 “mimi ituh tuh!!! mimimimiii waaaaa!!!!” hehehe…mungkin itu yang bikin aku ga cape kali yah… begitu sampe jayabaya lah kok ni anak uda mulai olengz-olengz..waaa ngantuk de ni anak… ya udah cari tempat enak n adem buat ngetem (hehe angkotz kaleee..) nungguin allegra bangun… 15 menit doi bobo, setelah doi bangun trus kita beli aqua dulu secara aku lupa bawa minum!!!

sempet rada cape juga, but uda tinggal 25% perjalanan lagee… o iya, buat info, tadinya kupikir jarak dari pekapuran ke kalisari cuma 6 kilo, ternyata ohh ternyata, boo…. 9 kilo!!! salah besar deh gw..hehe… berarti pulang nanti daku harus menempuh the next 9 kilo lagee… oh noooo… πŸ˜›

OK, semangat 45 lagee…sampai di lampu merah cibubur ada bokap2 bawa baby pake gendongan depan… allz seneng bangetz liatin dede bayinya… pas lampu ijo, aku nanya, mo kejar dede bayi yang tadi? dan jawabannya adalah : “ejaaaalll mimi, ayyoooo, ayooo….” (terjemahan bebasnya : kejarrrrrr mimi ayyyoooooooooooo) n ngomongnya asli mpe treak2 hihihi…. halah, nduk, piye mimi ngejare, lha wong si baby n bokapnyah eto..kan naek motorrrrrr…..huahahaha….

ayo ayo, tinggal 2 kilo lagee…

btw ini loh tempat duduk allz di speda… so cute yahh… πŸ™‚

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

June 23, 2009 at 10:15 am

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. huah! naek sepeda??? nekat!
    no-no-no.. mending naek owjek deh!
    rawan kesrempet pula, motor ama mobil suka sembarangan..

    nop

    August 6, 2009 at 1:45 pm

    • hiya nekadz, kata si pipi juga begetoh…
      critanya mo niruin B2W beneran alias bike to work…yang kudapat Whoooaa cuape duehhh…

      mobil sih mending rada sopan, yang nyebelin tu angkot suka brenti tiba2 di turunan (bayangin deh, nahan speda di turunan kalo angkotnya brenti tiba2, alhadulillah qta ga mpe nyusruk) n motor yang belagu banget nglaksonin aku mulu hehehe…

      mytemporarykitchen

      August 8, 2009 at 5:25 am

    • eh iya, yang kocak pas tanjakan deket rumah tuu… mobil2nya pada sopan deh, kagak nglakson2… pas noleh ke blakang eh ternyata uda pada ngantre nungguin kita yang ga maju2 – akhirnya qta minggir dulu deh ngasi kesempatan tu mobil2 pada lewat hehehe….

  2. […] inih sudah pernah kuterbitkan jaman dulu banged, ada di sini nih… beberapa bagian telah di”LEBAY”kan kembali oleh si mimi (mimi geto loh […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: