mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

Moving moving moving ! ! !

with 2 comments

@ march 26, 2009

today is t’ moving daeiiiiii….

whoaa ceritanya sebenernya panjang tapi blon sempet tulis2 lagi n gambar2nya juga ada…tar diedit2 lagee deh..

pokoke pindahannya seru…n yang jelas cuapeks bangetzz

ini rumahku yang baroe…

lagi seru2nya pindahan, hence sms kalo doi emel aku tentang orderan kueh…Subhanallah – my first order @ my panic days!!! alhamdulillah nya buat senen sich, kirain buat besok – phewww… 4 brownies sungai chocolatto n 5 cake tape tabur keju… thanks a lots, say!!!

keluargaku n keluarga aa tumpleks bleks di rumah kami yang ga gede2 amat hehe…liat aja betapa riweuh gambarnya…thanks bangeddsss yaa semwanyaaaa… 🙂 🙂 🙂

bayu adekku sempet kejepit lemari pas mindahin barengs2…sorriii bro..semoga menjadi amal ibadahmu ya, nak hehehe…

tanti bawain puding n brownies, aryo, adi n ponakan ade iparku sempet brenang, allegra juga ma oba nunik n oji paul, auntie shizukanya – bukan brenang seh, tepatnya nyelup-nyelupin muka ke kulem hehe…mukanya lucu banget

bapak n mamah bawain kueh, n dian n asep, ina n azra ikut juga, bella nisa, ada mba oom n om lim bawa makanan juga, mas ipul, thx a lots

ada juga mba iky n mas fian yang bela2in dateng n bantuin padahal harus masuk kerja sorenya…thx bangetddzz yahh

trus ada mama putri tetangga mamah kalisari, mba ria temen kantor mamah, trus mba tini yg ga bisa dateng tapi bawain kueh… alhamdulillah berkah banget ni, banyak banget makanannya…mamah juga bikin nasi kuning…

papah baru bisa dateng sore dari surabaya…trus pas maghrib baca adzan n berdoa bareng2…itu allegra niruin uti nya baca qur’an…

barang2 bergeletakan di sana sini…ngeliatnya uda enek duluan ngebayangin beresinnya heheh…kemaren enek ngeberesinnya, sekarang enek ngeberesinnya…hua hua huaaaa……

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

May 19, 2009 at 5:40 am

Posted in Uncategorized

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. gyahahaaa..
    mana gambar nya..???!!!
    mana..? mana..? wadooohhh, jangan2 potonya transparan!

    nop

    August 6, 2009 at 1:19 pm

    • gyakakaka…cuma yang amal ibadahnya bagus yang bisa liat gambarnya hihihi….

      ga kok bo’ong duehh, emang kok, gambarnya transparann…?? bo’ong lage deh…

      kalo vidi aldiano punya ‘status palsu’ – fanty berry punya ‘janji palsu’ kyakyakaka…alias janji mulu uda berbulan2 tapi ga dipasang2 potonya…penonton kuciwa… huuuuuuu 😛

      mangap yah, mangap…ntar kalo uda diaplod potonya bakal dikabarin deh via comment di blognyah ibok nop…
      (tapi sebenernya kalo akyu comment di blogspot itu comment ku nyampe ke nop gak siy…?? soalnya ga pernah nongol… or boleh kasi akyu japri nop gak, jadi kalo mw kabarin apa2an kan enak hehehe…)

      mytemporarykitchen

      August 8, 2009 at 11:52 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: