mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

Archive for April 2009

JJL : jalan jalan libur ;D

with 2 comments

@ march 21, 2009

hurey hurey…pipi liburrrrr!!!! bahagianya kalo dah nyampe hare sabtu bowww…

tudei qta b3 mw jalan2 – blanja bulanan seh sebenernya ke karfur ajah tapi qta b3 uda lama ga refreshing sih, so hepi bangetz bisa jalan b3 gene… tuh foto allegra lage pose pake gelas (mw jualan bu…hihihi…doi ngotot ga mo dilepas gelasnya sambil pose…baru mw diambil gelasnya pas disuru pose manisnya mannnaaaa….hehehe…)

allegra ku nan imoetz lage jalan ndiri keluar rumah…oohhh…so cuteeeee…. 🙂

trus tu foto2 qta b2 allegra n qta b3 di depan rumah qta di baing yang akan qta tinggalkan dalam beberapa hare lagee hiks hiks… btw foto aku b2 allegra angle nya pas bangetz yah…jarang2 aku bisa difoto keren gene…hihihi…narsisssssss 😛

qta ber3 makan di solaria dulu nabung tenaga buat blanja huehehe… salah pesen menu qta, jadinya kekenyangan bangetz bow…sampe fu yung hainya ga kemakan atu, jadi qta bawa pulang deh, daripada mubazir (baca : ga mo rugi hehe..)

foto allegra keren deh, kayak di square manaaa geto yah, padahal mah itu cuma dari tempat duduk fave qta di solaria – pojok blakang – jadinya view langsung ke selasar luar ka-je-i. kenapa fave place? soalnya lebih mudah ngawasin allegra kalo mw ke mana2 doi lebih mentok ke sana kemari, keluar dari korsinya rada susah, jadinya ngasi kesempatan qta buat makan dulu hehe…

ne allegra lage nyopirr…..kliatan bangetz tomboinya yahh  🙂

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

April 20, 2009 at 5:36 pm

Posted in Uncategorized

Lulus euy brownies

with 4 comments

@ march 2009

bikin lulus euy brownies for my brother for passing t’ sertification process. he’s a good medrep.

congrats, bro…!!! here’s for u…

berhubung rambute adekku kitingz jadinya fondantnya diuwel-uwel hihihi…tapi fondantnya jadi lembek abis diuwel2, hasilnya kitingsnya juga ga terlalu kentara deh! biarin ajah, namanya dikasih kudu nrima ajah, oks… (maksahh…)

nah lo nah lo… tangan sapa toh etuh duh fondantnya mimi ko dipijet-pijet, emangnya pegel2 kah…haha..? ….and….jeng jeng..!!! ternyata oh ternyatah allegra quinn azkurah adalah the owner of t’ finger (hya iyya laahhh – sapa lage kalo bukan doi hihhi…)

trus kuenya dititip ma mamah – uda dikasi k si baybay (aka uncle bay kalo kata allegra). kata mamah tu kue sebagian besarnya dimakan ndiri ma my bro!!! whoww, doyan pa laper, bangz…hehe.. lucunya, bagian yang ada foto dirinya etoh ga dimakan2, sayang katanya… berasa ngaca terus x yaaa….huahahaha….

Written by mytemporarykitchen

April 14, 2009 at 3:16 am

Posted in Uncategorized

Other fondant experiment

leave a comment »

@  march 17th, 2009

phewww…akhirnya sempet nulis lagee…telat berminggu2 bow – hiks hiks actually now is april 6th, it’s my father’s b’day – n u know what?? i’m still writing what’s goin’ on in march 17th.

hari ini mw k vivere, biasa deh nyebarin duit…hehe gak deng, nyebarin tester doang koks..

skalian mw anter kueh buat budi karna kemaren pas doi merit aku gabisa dateng coz barengan ma sodarakuh merit jugah.. kuenya seh broownies sungai coklatku yg biasa, dengan taburan almond n chocochips – but covered w fondant, sekalian latian boo… 🙂  emang asik deh bikin fondant itu, bikin ketagihan… walou sekarang aku baru bisa bikin yg simpel, but aku pede pasti (Insya Allah) bisa ko bikin yg rumit2… but emang aku suka stylenya yg minimalist gitu (kayak rumah idamanku juga pengennya yg minimalist…dreaming mode on…  😛 )

so here’s t’ cake …

happy wedding, bud… btw kata anak2 vivere rambut lo kudunya kriting hehehe… biarin ah, rambut kriting bikinnya ribet secara ni lagee buru2 uda mw brangkat bikinnya. o iya, itu foto2 di vivere juga ada, yg mungil di belakang itu mba’ dewi dulunya bos aku waktu masi ngantor…yg cowo2 tengil itu si ar, aditz, good n dizmen and yang cewe rambut penduek tu ellee, temen seperhamilanku hihihi…maksodnyah temen seperjoangan di masa hamil – lha wong qta hamilnya barengan, lahirannya cuma beda 2 minggu – sama2 makan gila2an tiap hari nrutin napsu si jabang bayi (jabang bayi appe maknyeee…. 😛 ), minum anmum bareng, tuker2an pisang n jeruk n apel cuma bedanya di bulan2 awal ellee mabok berat sementara aku tetep maruks hihihi… kalo masalah galaks, wow…hormonnya emang kayanya lagee gonjang-ganjing, bawaannya spaneng aja kalo ada yg bikin bete… kalo ellee bete banget ma si hendra suaminya, makanya anaknya tumplek plekss kaya si hendra…

kalo aku… yaa…si allegra emang tumplek pleks copy cat suamiku tercinta pipi berry… so ketauan khan, selama hamil aku betenya sama syapaaa…hihihi…. 🙂

Written by mytemporarykitchen

April 6, 2009 at 8:30 pm

Posted in Uncategorized