mimi allegra's kitchen

experimental space for baking n cooking :D

Masi bingung, jek

leave a comment »

haduh bow, masi teteup bingung…

sbenernya bisa seh nanya2 k tmen, cuma penasaran ajah mosok gini aja gabisa, hehehe… (lha wong emang gabisa je..masi ngotot  😛 ) abis kata WordPress-nya khan guampang banget – mungkin gampang boat yg uda sering bikin blog or at least blajar IT kale yah – boat aku mah juaoh dare guampang 😦  (sedih.com)

lage ngulik2 eh allegra bangun dari bobo siangnya trus minta disetelin ‘tabi-tabi’ (baca: telletubbies, maksodnyah)

trus karna lage asik ngulik aku ga nemenin dia kemudianlah doi urings – jd gangguin miminya terus yang lage puyeng makin puyeng, he he… allegra uringnya lucu seh, ngomel ‘pecep petep petep tep pcep pcep cep….’ hihihi..appa couba maksodnyah?

uda geto jaringan 3g di rumah lage bandel bangets deh – ilang2an mulu…hhh…puyeng mode on

this is my li’l angel allegra quinn azkurah…

Advertisements

Written by mytemporarykitchen

March 11, 2009 at 5:08 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: